Wednesday, May 22, 2013

Tips Mencari penginapan murah di Bali | Hotel harga murah di Bali.

Beberapa Tips dalam mencari penginapan atau hotel murah di Bali,Semoga dengan tips ini bagi anda yang mau berlibur ke bali lebih mempersiapkan untuk fasilitas yang dibutuhkan,mencari hotel atau penginapan sangatlah mudah karena banyak sekali penginapan di bali apalagi hotel dari yang berkelas sampai yang biasa ( melati ). Khususnya bagi anda yang tidak mempunyai sanak saudara di bali sudah tentu penginapan - hotel yang anda butuhkan, katakanlah anda tidak mempunyai sanak saudara di Bali dan juga tak seorang teman di Bali ( walaupun jarang pasti ada satu atau dua teman ) apabila ada seorang teman maka semua bisa lebih mudah untuk memperoleh informasi !. seperti anda ketahui Bali atau tempat wisata lainnya tarif hotel atau penginapan selalu mahal walaupun kita diberikan discont dan lain-lain nah untuk itu perlu informasi sehingga harga yang anda dapat jauh lebi murah.

Inilah beberapa tips sebagai panduan anda untuk mendapatkan penginapan di Bali dengan harga yang murah.

1.Bila persiapan hari liburan anda sudah bisa dintentukan sebaiknya anda booking lebih awal maka harga pun bisa lebih murah.biasanya mereka punya harga-harga promo di awal. itu adalah salah satu strategi marketing setiap hotel dan penginapan di bali, karena bila masih banyak kamar kosong maka mereka akan berusaha menjual untuk memenuhi quota bulanan. jadi cari info sebelumnya .

2.Ada baiknya anda dapatkan informasi dari saudara teman dan kerabat anda dimana hotel atau penginapan di bali siapa tahu mereka sudah pernah ke bali dan mendapatkan infolebih banyak hotel atau penginapan di bali yang harganya murah.

3. Penginapan murah di bali banyak sesuaikan dengan kebutuhan anda ,apabila anda membawa kendaraan pribadi maka anda lebih baik mencari diluar area pariwisata sekitar 10 - 15 menit sehingga bila anda ingin mengunjungi tempat wisata di bali nggak ke jauhan.

Nah sobat yang mau liburan ke bali dan mencari penginapan atau hotel murah di bali semoga beberapa tips tadi bisa membantu anda.Lihat daftar hotel dan penginapan murah di Bali.

No comments:

Post a Comment